by: CITRAWEB SOLUSI TEKNOLOGI, PT
Aturan | Tentang Kami | Kontak Kami

Pembayaran dengan Debit BCA, Debit Prima, Kartu BCA, VISA, dan MasterCard

Untuk meningkatkan kenyamanan berbelanja di Mikrotik Indonesia, saat ini kami menerima pembayaran menggunakan Kartu Debit BCA, Kartu Debit Prima, Kartu Kredit BCA, Kartu kredit VISA, dan Kartu Kredit MasterCard.

Pembayaran dapat dilakukan baik di kantor kami di Yogyakarta : Jalan Petung 31 Papringan Yogyakarta 55281, telp 0274-554444, maupun di kantor perwakilan kami di Jakarta : Gedung Cyber Lantai 11 Jalan Kuningan Barat No 8 Jakarta, Telp 021-5209612.

Untuk kelancaran mempersiapkan barang pesanan, apabila Anda hendak melakukan pembayaran dengan kartu dan melakukan pengambilan pesanan di kantor kami, hubungilah kantor kami terlebih dahulu via telp untuk konfirmasi jam pengambilan. Anda tidak dikenai biaya kirim apabila melakukan pengambilan sendiri. Pengambilan barang dapat dilayani pada hari kerja Senin - Jumat pk 09.00 - 17.00 wib.

Untuk kartu debit BCA dan kartu debit Prima, tidak dikenai tambahan biaya. Untuk kartu kredit BCA, dikenai tambahan biaya 2%, dan untuk kartu kredit Visa dan Master dikenai tambahan biaya 3%.

Berikut ini adalah daftar Bank yang tergabung dalam jaringan kartu debit prima: