by: CITRAWEB SOLUSI TEKNOLOGI, PT
Aturan | Tentang Kami | Kontak Kami

Aturan BGP-Peer

  1. Mikrotik Indonesia menyediakan fasilitas BGP-Peer kepada pelanggannya.
  2. BGP-Peer yang dimaksud adalah protokol routing dinamik (BGP) yang dapat memberikan informasi routing yang didapat secara otomatis dari Internet Exchange NICE yang dikelola oleh PT Indonesia Data Center.
  3. Pelanggan yang dapat menggunakan fasilitas ini adalah pelanggan yang melakukan pembelian di MIKROTIK INDONESIA sekurang-kurangnya Rp 2.000.000,- (dua juta rupiah), di luar ongkos kirim dan PPN, dalam 6 bulan terakhir.
  4. MIKROTIK INDONESIA akan melakukan pengecekan berkala atas order yang pernah dibuat oleh user. Jika pada suatu saat ditemukan user yang telah menggunakan layanan BGP-Peer ini tidakĀ  memenuhi syarat pembelian (butir di atas), maka layanan akan dihentikan sepihak tanpa pemberitahuan.
  5. Mesin router milik pelanggan yang melakukan peer harus menggunakan Mikrotik RouterOS dengan versi minimal 2.9.39.
  6. Pelanggan harus membuka akses ke port telnet di mesinnya, untuk pengecekan versi.
  7. Jika karena suatu hal pelanggan yang sudah teraktivasi tidak lagi membutuhkan layanan ini, harap pelanggan dapat menonaktifkan sendiri layanan ini untuk mengurangi beban BGP Router kami.
  8. Layanan ini diberikan secara cuma-cuma dan tidak dipungut bayaran.
  9. Layanan ini diberikan atas sepengetahuan PT Indonesia Data Center sebagai pengelola Internet Exchange NICE. PT Indonesia Data Center tidak bertanggung jawab atas tuntutan apapun yang berkaitan dengan layanan ini.
  10. Mikrotik Indonesia berupaya semaksimal mungkin supaya layanan ini dapat terjaga stabilitas dan akurasinya.
  11. Mikrotik Indonesia tidak bertanggung jawab atas kerugian yang ditimbulkan akibat digunakannya layanan ini baik secara langsung maupun tidak langsung.
  12. Mikrotik Indonesia tidak bertanggung jawab apabila di kemudian hari layanan ini tidak dilanjutkan karena suatu sebab.
  13. Pelanggan yang menggunakan layanan ini dianggap telah membaca, mengerti, dan menyetujui aturan ini.
Kembali ke index layanan BGP-Peer